FF Doll Sexs chap 2

Published Juli 6, 2012 by whulankyu

Title : Doll Sexs.

 

Pairing : YeWook, KiHyun, WonKyu, SiYoon.

 

Genre : Romance, Little Angst, Tragedy.

 

Rated : M for Mesum #plakkk.

 

Disclaimer: Siwon adalah daddyku dan Kyu adalah mommy ku TITIK.

 

Summary : “ Kau memang mainan pemuas nafsuku. Tetapi hati ini tak bisa membohongi kalau aku juga mencintaimu” #apakah ini bisa dibilang summary? Ah masa bodo *slap.

 

Warning : Yaoi, OOC, Straight, NC, Lemon, Typo(s) bertebaran, ceritanya aneh dan gak nyambung. NO BASH OKEY

 

A/N: ini ff  pernah aku publikin di FB dan blog SJFanfictionifc.wordpress. Jadi yang pernah baca di salah satu yang tadi Wulan sebutin itu. Berarti itu emang ff milik wulan, bukan wulan yang mem-plagiat itu ff. Okey ^_^.

.

.

.

.

.

.

Chap 2.

.

.

.

.

OoOoOoOoO

“ Annnggghhhh…ahhhh” desah seorang namja imut yang saat ini berada dibawah tindihan namja lain.

“ Mmmmpphhhhh… anngghhhhhh…” desahannya kembali keluar ketika namja yang tinggi badannya tidak berbeda jauh dengannya sedang asyik melumat, mengigit dan menjilati putting kirinya.

“ Ahhhhhh… Yessss… suungggggiiii ohhhhhhh~” lagi-lagi desahannya keluar dari mulut merahnya yang sudah membengkak. Dirasanya Yesung –namja yang berada di atas tubuhnya berpindah menciumi tonjolan kecil satunya. Dijilat dan disedotnya nipple itu layaknya seorang bayi yang sedang menyusui. Kedua tangan Yesung pun tak tinggal diam. Tangan kirinya sibuk mencubit, memelintir dan menarik-narik nipple kiri –yang baru saja dicuekin oleh sang mulut– namja imut itu. Sedangkan tangan satunya lagi meremas gemas dua bongkahan daging padat nan kenyal namja imut itu yang tentu saja masih terus mengeluarkan desah dibawah sana.

“ Aaahhhh ngggg tiiii ahhhhhh” namja imut itu lagi-lagi mengeluarkan desahannya saat merasakan tangan kanan Yesung yang semula meremas bokongnya kini berpindah tempat ke depan holenya. Dielus dan ditusuk kecil-kecil bibir luar hole namja imut itu dengan menggunakan jari telunjuknya. Sehingga membuat namja imut itu menggerakan kepalanya ke kiri dan kanan akibat perbuatan Yesung yang membuat dirinya merasakan suatu-

.

Kenikmatan

.

-yang tidak bisa ia ungkapkan melalui kata-kata.

“ Bagaimaan slurrrpp… kau menyukainya kan slurrrpp” tanya Yesung di tengah-tengah kegiatan mari-kembaki-jilat-sedot nipple Wookie. Sedangkan Wookie –nama namja imut tadi- menjawab pertanyaan Yesung dengan suara desahannya yang terdengar makin keras saja. Hey siapa yang tidak terus-terusan mendesah jika ke tiga titik sensitifmu dimanjakan oleh mulut dan tangan yang sangat ahli itu.

Bosan dengan nipple Wookie, ciuman Yesung kembali turun ke bagian tubuh Wookie yang tentu saja tidak tertutupi sehelai benang pun. Ciuman Yesung semakin turun dan kian turun kebawah sehingga wajah tampannya berhenti tepat di depan junior milik namja imut itu. Kemudian tangan kirinya yang semula memanjakan nipple kiri Wookie berahli fungsi di miliknya, tanpa basa basi diremasnya dengan pelan milik namja imut dibawahnya yang sudah sedari tadi terbangun.

Wookie seperti merasakan beribu-ribu kepakan sayap dalam perutnya saat merasakan tangan Yesung yang sudah ahli meremas, menarik dan mengurut miliknya dengan gerakan yang semakin lama makin eroktis saja. Tak terelakan lagi desahan demi desahna kembali keluar dari bibir plum miliknya. Semenjak dirinya ditarik Yesung ke kamar, semenjak itu lah dirinya merasa gila akan sentuhan-sentuhan tangan nakalnya. Tangan Yesung benar-benar ahli dalam hal memanjakkan, setiap remasan, tarikan, kocokan mampu membuat dirinya menggelinjing kenikmatan.

“ Aaakkkhhhhh Yesungggg” teriak Wookie saat miliknya diremas Power Full (?) oleh Yesung.

“ Kau melamun eoh?“ tanya Yesung sembari menatap tajam mata Wookie.

Merasa tidak ada jawaban dari Wookie, Yesung semakin keras meremas milik namja imut yang baru beberapa menit sah menjadi boneka pemuas nafsunya. Bukan hanya itu saja, jari telunjuk Yesung yang semula berada di bibir luar holenya kini melesak masuk kedalam hole itu dengan sekali sentakan saja.

“ AAAAKKKHHHH…“ jerit Wookie pilu ketika merasakan rasa sakit di kedua titik sensitifnya. Perlahan cairan bening keluar dari sudut mata sipitnya tatkala Yesung menambah jari tengahnya masuk kedalam holenya. Kali ini bukan rasa nikmat yang ia rasakan, melainkan rasa panas dan terbelah yang dirasakannya dibagian dalam holenya.

“ Hahahaha bagaimana Wookie, kau juga menyukai yang ini ha“.

“ A-appo hiks… appo Yesung hiks…”.

“Tapi sayangnya aku malah menikmati yang ini” ucap Yesung sembari memasang seringai setan diwajah tampannya. Tanpa merasa kasian pada namja yang menangis dibawahnya, Yesung menggerakan in-out ke dua jarinya dalam hole Wookie. Tentu saja dengan tempo yang sama pada remasan milik Wookie.

Air mata Wookie kian deras mengalir, dilampiaskan rasa sakitnya dengan mencengkram erat selimut yang berada dibawahnya. Tak memperdulikan buku jarinya yang kini memutih akibat perbuatannya yang meremas selimut dengan eratnya. Yesung yang melihatnya semakin tertawa keras.

.

Kasihan?

.

Untuk apa dirinya merasa kasihan pada namja imut itu. Toh bukankah tujuan namja imut itu berada disini karna ia telah diberi oleh appanya sebagai boneka pemuas nafsunya.

“ Pe-pelannn akkhhh…” ringis Wookie disela-sela tangisnya. Yesung yang merasa terganggu, memelankan sedikit gerakannya. Ditatapnya sepasang iris onyx dihadapannya yang terus mengeluarkan air mata. Perlahan jemari kecilnya mengusap lembut pipi chubby namja imut itu, menghapus jejak cairan bening yang mengalir dari matanya. Hey jangan berpikir Yesung mulai luluh akan air mata Wookie, Yesung adalah namja yang dingin dan tak berperasaan. Semua yang ia lakukan semata-mata hanya untuk membuat Wookie kembali tenang dan tentu saja agar dirinya bisa melanjutkan kegiatannya.

Dikecupnya setiap inci wajah manis namja imut itu sampai akhirnya ciuman Yesung berhenti tepat didepan bibir plumnya. Kemudian kembali melumat habis bibir merah yang sudah sadari awal membuat ia kecanduan.

“ Hey balas ciumanku” seru Yesung. Kembali dikecup bibir merah itu lagi. Tidak mau kena marah, Wookie perlahan membalas ciuman Yesung. Ciuman yang semula terasa lembut kini berubah menjadi kasar dan menuntut. Tidak sampai situ saja, lidah Yesung mulai menerobos masuk kedalam mulut Wookie. Membuat ciumannya semakin ganas saja. Lidahnya yang aktif menelusuri sederet gigi putih yang tertata rapi di dalam sana. Menggelitik langit-langit mulutnya dan menggoda lidah Wookie agar ikut aktif juga –yang tentu saja mendapat reaksi positif dari pemilik lidah. Sehingga tak terelakan lagi battle tought terjadi pada mulut mereka masing-masing.

Lama mereka berciuman dan saling melumat bibir satu sama lain hingga akhirnya Wookie menggerakan kepalanya ke kiri dan ke kanan akibat kebutuhan oksigen.

Mengerti akan maksud Wookie, Yesung melepas tautannya –yang tentu saja membuat Wookie bernafs lega. Karna terlalu sibuk mengais udara lewat bibir merahnya yang sedikit terbuka, hingga dirinya tidak menyadari milik Yesung yang sudah berada di depan holenya. Dan-

Jlebbbbb

-menerobos masuk dengan sekali sentakkan.

“ AAARRRGGGGHHHHH…“ jerit Wookie menggema diseluruh ruangan ketika milik Yesung yang memang berukuran besar dan panjang itu tertanam sempurnah di dalam hole miliknya. Kini holenya terasa terbelah menjadi dua, begitu sakit dan panas. Dirasanya cairan kental keluar dari dalam holenya dan kemudian turun kebawah membasahi bad cover.

.

Sperma?

.

Bukan itu bukan sperma. Mengingat Yesung baru memasukkan miliknya dan dia juga belum mencapai klimaks, sehingga tidak memungkinkan cairan itu adalah sperma miliki Yesung.

“ Aahhhhh…“ desah Yesung ke-enakan sembari menutup kedua mata sipitnya ketika merasakan kenikmatan luar biasa saat miliknya diremas oleh hole Wookie yang sangat ketat dan terus berkedut-kedut. Namun sebelum Yesung menggerakan miliknya dan sebelum dirinya merasakn suatu kenikmatan. Pandangan Wookie perlahan mengabur dan kemudian semuanya menjadi gelap.

.

.

.

.

OoOoOoOoO

.

.

.

.

.

.

TBC

About these ads

32 comments on “FF Doll Sexs chap 2

  • Akhir’a di lanjut jga ff’a :)
    Moment Kihyun’a mana chingu?????
    Muda2an di part 3 ada moment kihyun…
    Di tunggu kelanjutan’a ya chingu….

  • ff ini hot banget chingu….

    Ko cuma yewook doang, mana kihyun sama wonkyu nya ….#

    gomawo buat pw nya, di tunggu lanjutan nya … ^_^

  • Yewook moment semua?owh wonkyu nya?#tengok sana sini
    chapt dpn bnykn y chingu,emmmm km 18 thn tp udah pintr bikin nc,keren bgt….
    Ok deh klo gt,siapa tau chapt dpn bagian wonkyu ny lbh bnyk dan lbh hot dr ini,
    hwaiting!

  • #lirik kanan kiri…
    Bang Siwon, Kibum ma My Kyubaby kmana?

    Huaaa…
    Suamiku *nunjukYesung….Kenapa kau kejam skali sama Wokie…
    Nnti kloo Wokie gak bisa jlan, yg masak buat kita siapa? *sarap…

    Next chap pnjangin lgii ya thor…*kedip-kedipinAuthor

  • Di chap 1 aku kira cuma Yesung yg baik mengingat Yesung mencela kelakuan Siwon.
    Tapi ternyata sama aja nih satu keluarga.
    Anak emang gak jauh dari bapaknya.
    hehe…
    Kependekan nih chap 2. :D

  • Astajim~ YeWook NCan >< *tutupkuping* (loh?)
    aissh~ dasar kura kura (?) pabo! Teganya kau merusak kevirgininan si imut Ryeowookie u,u
    wulan, WonKyu momentnya dibanyakin dooong~ *teriakalavampirehausbelain(?)* wkwk

  • Yesung nya ganas banget, dikiranya Ryeowook lebih beruntung jatuh ketangan Yesung, ternyata sama aja.
    ha..ha..ha… hot, tapi seru….

    makasih pw nya….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 66 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: